Mengenal Lisa BLACKPINK, Si Cantik dari Thailand

Lalisa

Fans begitu mencintainya. Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK adalah satu dari sedikit artis Thailand yang sukses merambah dunia K-Pop. Meski bakatnya sudah mendapat pengakuan luas, banyak pula netizen yang ‘menggugat’ Lisa. Mereka mempertanyakan “kenapa Lisa bisa populer?” atau “apa sih kehebatan Lisa?” Dengan kata lain, Lisa dianggap sebagai idol yang overrated. Benarkah demikian?

Lalisa

Sebelum menjawabnya, kita baca sejenak sekilas profil Lisa.

Nama asli: Lalisa Manoban, Pranpriya Manoban

Nama panggilan: Laliz, Lalice, Pokpak, Flying Lisa

Tempat, tanggal lahir: Bangkok, 27 Maret 1997

Tinggi badan: 167 cm

Berat badan: 46 kg

Keahlian lain: Bermain ukulele; berbicara dalam bahasa Thai, Korea, dan Inggris

Netizen boleh saja nyinyir, tapi fans pasti akan selalu ada untuk membela sang idola. Dan di antara sekian banyak pembelaan dari fans, ada satu yang menarik. Fans menganggap Lisa menjadi populer seperti sekarang karena kerja kerasnya yang berhasil memukau mereka.

Ketika Lisa pindah ke Korea Selatan dari Thailand, ia rajin belajar bahasa Korea selama dua jam per hari. Meski bahasa ibunya adalah bahasa Thai, Lisa bisa ngerap dalam bahasa Korea dan Inggris dengan sama cepatnya. Ini adalah skill yang memerlukan kecerdasan dan dedikasi.

Lisa

Lisa juga tidak hanya cantik secara fisik, tapi hatinya pun cantik. Kecantikannya tidak melulu terpancar dari penampilannya, tapi juga dari caranya membawakan dirinya sendiri. Lisa mampu menampilkan berbagai gaya menarik seperti ketika ia mengubah model rambutnya selama membawakan lagu “Whistle” dan “Boombayah.” Soal tubuh, semua orang pasti tahu bahwa Lisa punya postur yang sangat ideal.

Tanpa Lisa, BLACKPINK pasti akan jadi girlband yang samasekali berbeda sebab Lisa juga punya skill dance yang istimewa. Ia merupakan salah satu dancer wanita terbaik di industri. Skill dancenya yang unik mampu menyihir para penonton. Jika dipadukan dengan gaya rapnya yang powerful, dance Lisa akan semakin sempurna.

Jennie juga rapper yang bagus di BLACKPINK. Bedanya, ia lebih fokus pada delivery kata yang kuat, sementara Lisa lebih pada nadanya yang pas. Bila dua idol ini sama-sama ngerap, maka siapapun akan tersihir.

Sebagai grup, BLACKPINK masih relatif baru, dan Lisa akan terus membawa grup ini menuju puncak. Nah, kita ikuti saja sepak terjang Lisa selanjutnya.

3 Comments

    • iam from indonesia ( BANDUNG ),,,
      i love BLACK PINK,,,, ( semangat buat blackpink),,,,,

      its the best ,
      blackpink come to indonesia ,,Please

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*