Apakah Pria Aries Cocok dengan Wanita Pisces? Berikut Ulasannya

Pasangan Aries dan Pisces

Aries adalah tanda zodiak yang memiliki api sebagai elemen klasiknya. Api mencerminkan kemarahan, energi, kecepatan, dan temperamen… dan begitulah pria Aries. Dia adalah orang yang independen, kuat, aktif, petualang, dan terlahir sebagai pemimpin. Dia lebih suka untuk tidak mematuhi aturan dan perilaku yang ditetapkan oleh orang lain untuknya. Sebaliknya, dia suka membuat aturannya sendiri. Meski begitu, dia sebenarnya tidak terlalu kreatif dan sedikit chauvinist.

Pasangan Aries dan Pisces

Sangat berbeda dari pria Aries, wanita Pisces lembut, tenang, emosional dan damai. Dia sensitif. imajinatif, dan diatur oleh elemen air. Kreatif secara alami, wanita Pisces menemukan kebahagiaan dan kedamaian dalam memelihara dan dipelihara. Dia baik dan hangat serta selalu berusaha memahami pikiran orang lain. Dia juga merupakan orang yang ringan tangan.

Hubungan antara keduanya adalah area yang menarik. Sama seperti kata pepatah “dua hal yang berlawanan akan saling menarik,” pasangan ini pun akan mencerminkan hal yang sama.

Pria Aries yang menjadi pasangan maskulin dan posesif akan sanggup meluluhkan hati wanita Pisces yang feminin dan manis. Pria Aries akan memberikan semua yang dibutuhkan wanita Piscesnya, semua yang dia inginkan agar wanita itu patuh padanya. Pria itu memenangkan hatinya melalui cara-cara menawannya dan membuat wanitanya bersimpuh setia kepadanya. Dapat dikatakan bahwa hubungan antara keduanya adalah salah satu yang patut dikagumi karena kebersamaan dan daya tarik antara keduanya.

Namun konflik dapat muncul ketika pria Aries yang arogan dan egois menyakiti wanita Pisces dengan kata-kata dan ekspresi yang menyakitkan. Saat itulah si wanita menjadi kesepian, kesal, dan menghadapi keterpurukan emosional. Masalah juga bisa terjadi ketika pria Aries yang haus dengan kebebasan merasa dibatasi oleh kegundahan wanita Pisces yang emosional.

Seperti yang lain, pasangan ini juga memiliki pro dan kontra. Mereka dapat memunculkan banyak masalah yang sama. Karena keduanya saling bertolak belakang, orientasi emosional mereka pun berbeda.

Oleh karena itu, menemukan jalan tengah adalah strategi terbaik untuk membantu mereka melewati masa-masa penuh gejolak. Tapi semuanya butuh perjuangan. Ketika keduanya berani mengalah demi pasangan dan menjadi pribadi yang semakin dewasa, maka pasangan ini akan bisa langgeng sampai kapanpun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*